MENU

admaja

28 Desember 2021

75 Kali Dilihat

Gerakan Vaksinasi Covid-19 Tim Penggerak PKK Kota Padang.

Gerakan Vaksinasi Covid-19 Tim Penggerak  PKK Kota Padang.

Gebyar Vaksinasi Se Kota Padang Di Keluraha Pagambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung

Lubeg- Camat Heriza Syafani Hadir pada Kegiatan Vaksinasi yang diadakan oleh Tim Penggerak PKK Kota Padang di Kelurahan Pagambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung (Jumat, 24/12/2021)

Ketua TP-PKK Kota Padang Ny.Geni Hendri Septa menyampaikan Alhamdulillah Kota Padang sampai saat sekarang sudah sampai 75,7% target warga Kota Padang yang sudah divaksin hampir mencapai target 80%, Vaksinasi sebagai upaya 'herd immunity' sangatlah berarti penting dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19 yang masih mewabah sampai saat ini, dan melalui Gebyar Vaksinasi ini kita optimis target tersebut dapat terwujud, imbuh istri Wali Kota Padang tersebut optimis.   

Hadir langsung saat itu Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat Ny.Harneli Mahyeldi membuka Kegiatan Vaksinasi tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Padang Ferimulyani, beserta Ketua TP-PKK Kecamatan Lubuk Begalung Ny.drg, Adela Jeni Volia Heriza Syafani dan jajaran beserta kader, juga hadir Lurah se Kecamatan Lubuk Begalung.

Ny.Harneli Mahyeldi menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak pelaksana yang terkait dan hadirin undangan pada pembukaan acara tersebut, disamping itu "saya juga berharap seluruh pengurus TP-PKK di setiap tingkatan baik di tingkat Kabupaten/Kota hingga Kecamatan dan Kelurahan dapat berperan aktif mendorong masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 .

Bagi warga yang belum vaksin mari kita dorong untuk melakukannya, begitu juga dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) dimana saja berada. Bersama kita perangi Covid", ujarnya.

Sementara itu Perwakilan UNICEF/WHO untuk Provinsi Sumatera Barat dan Jambi juga hadir dalam kegiatan tersebut, untuk target Provinsi SUMBAR sampai saat sekarang sudah sampai pada angka 63% butuh 44 ribu orang lagi agar bisa mencapai target 70%. (Humas/Lubeg)