Penerbitan Kartu Keluarga

Kecamatan Lubeg | Rabu, 18 Mei 2016 - 13:23:42 WIB | dibaca: 80 pembaca

Persyaratan Layanan Waktu Pelayanan Penanggung Jawab Biaya

I. Pengurusan di Tingkat Kelurahan

  1. Mengisi Blanko F1-15 bagi Pengurusan Kartu Keluarga Baru
  2. Mengisi Blanko F1-16 bagi Perubahan Kartu Keluarga
  3. Foto Copy Surat Keterangan Lahir dari Rumah Sakit/Bidan (bagi tambah anak)
  4. Foto Copy Surat Pindah (bagi penduduk yang baru pindah baik pindah antar RT, RW, Kelurahan, Kabupaten, Kota bahkan Provinsi)
  5. Surat Pernyataan dari Instansi yang Berwenang bagi Perubahan Data seperti Perubahan Data Agama, Pekerjaan, Status Perkawinan
  6. Foto Copy Ijazah Terakhir bagi Perubahan Data Status Pendidikan

II. Pengurusan di Tingkat Kecamatan

  1. Pemohon Memberikan Berkas yang telah dilengkapi kepada Petugas Loket PATEN

 

 

 

 

 10 Menit

 

 

 

 

 

 

1 Minggu

  1. Lurah
  2. Seklur
  3. Kasi Tapem Kelurahan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  1. Camat
  2. Sekcam
  3. Kasi Tapem Kecamatan

Gratis

 

 

Semua Jenis Penerbitan Adminduk Dikeluarkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Kecamatan bersifat fasilitator antara Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dengan Masyarakat