MENU

admaja

01 Maret 2022

80 Kali Dilihat

Jumat Berkah, Satu Hari Berkantor Di Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang

Jumat Berkah, Satu Hari Berkantor Di Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang

JUM"AT BERKAH DI KECAMATAN LUBUK BEGALUNG

Kegiatan Jum"at Berkah dan sehari Berkantor di Kecamatan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Padang di Kecamatan Lubuk Begalung, Jum'at,25/02/2022.

Wali Kota Padang Hendri Septa mengawali kegiatan Jum"at Berkah dengan melaksanakan sholat subuh sajadah berjamaah di Mushalla Nurul Amal Sejati Kelurahan Banuaran Nan XX.

Orang Nomor Satu di Kota Padang itu juga didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Didy Aryadi, Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani, Kepala Seksi (Kasi) dari seluruh bidang di Kantor Camat Lubuk Begalung, 15 Lurah se Kecamatan Lubuk Begalung, pimpinan OPD terkait beserta Masyarakat setempat.

Kegiatan Pemerintah Kota Padang ini di laksanakan di Kecamatan Lubuk Begalung yang di mulai dari Subuh sajadah berjama"ah, diakhiri dengan Kegiatan Sholat Isya Berjamaah di Kelurahan Parak Laweh Nan XX. Enam Kelurahan yang dikunjungi Wali Kota Padang Hendri Septa pada kegiatan satu hari berkantor di Kecamatan Lubuk Begalung.

Wali Kota Padang Hendri Septa juga menyampaikan di kesempatan kegiatan tersebut " Kita berharap dengan upaya ini, disamping bersilaturrahmi dengan masyarakat juga dapat mendengar keluhan masyarakat sehingga kita dapat mencarikan solusinya".

Camat Heriza Syafani juga menyediakan Fasilitas bagi Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Aula Lantai III Kantor Camat Lubuk Begalung yang bernama Pojok UMKM, Alhamdulillah juga dikunjungi oleh Wako Padang Hendri Septa. Semoga dengan hadirnya Pojok UMKM dapat memperkenalkan produk-produk lokal dari Kecamatan Lubuk Begalung kepada masyarakat yang berkunjung ke Kantor Camat.

Sebelumnya dalam Program Jum"at Berkah dan sehari berkantor di Kecamatan ini, Wali Kota Padang telah mengunjungi Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kuranji, Nanggalo, Pauh dan Kecamatan Lubuk Begalung menjadi kunjungan ke lima Pemerintah Kota Padang. (Humas/Lbg)