MENU

admaja

06 November 2021

140 Kali Dilihat

KECAMATAN LUBUK BEGALUNG MENJUARAI PIALA WALI KOTA PADANG TAHUN 2021

KECAMATAN LUBUK BEGALUNG MENJUARAI PIALA WALI KOTA PADANG TAHUN 2021

Foto bersama tim kesebelasan Lubuk Begalung dengan Wako Hendri Septa dan Camat Heriza Syafani serta staf kecamatan usai penyerahan Trophy Juara I Piala Walikota Padang 2021

Padang - Dua hari digelar, akhirnya Piala Wali Kota Padang Tahun 2021 diboyong Kecamatan Lubuk Begalung. Kemenangan diraih Lubuk Begalung setelah mematahkan perlawanan-perlawanan tim kecamatan lain.

Di laga pamungkas, Kelurahan Batuang Taba yang mewakili Kecamatan Lubuk Begalung mampu mengatasi Kecamatan Koto Tangah yang diwakili Kelurahan Batipuh Panjang.

“Saya mengucapkan selamat kepada Lubuk Begalung yang mampu menjadi pemenang Piala Wali Kota Padang, semoga bibit pesepakbola yang muncul di turnamen ini mampu menjadi pesepakbola handal nantinya,” harap Wako Hendri Septa saat menutup turnamen tersebut, Sabtu (6-11-2021).

ementara itu, Kecamatan Lubuk Kilangan mampu meraih juara III Piala Wali Kota Padang. Juara harapan I diraih Kecamatan Padang Selatan. Masing-masing kecamatan pemenang selain meraih trophy bergilir dan trophy tetap, juga mendapatkan uang pembinaan.

“Keempat tim pemenang ini akan diikutkan dalam seleksi pemain PSP Padang U-13,” terang Hendri Septa yang juga Ketua Umum PSP Padang.

Selain memberikan penghargaan kepada kesebelasan terbaik, Pemko Padang juga memberi apresiasi kepada pemain terbaik. Pemain terbaik dalam turnamen ini diberikan kepada Fathur Rozaq Mahendra dari Kecamatan Lubuk Begalung.

Selain itu juga dinobatkan pencetak gol terbanyak, kiper terbaik, bek terbaik, striker terbaik, gelandang terbaik, wasit terbaik, serta pelatih terbaik.