MENU

admaja

04 Agustus 2021

78 Kali Dilihat

KETUA RT DAN RW YANG MENERIMA VOUCHER PENGINAPAN DI HOTEL BERBINTANG

KETUA RT DAN RW YANG MENERIMA VOUCHER PENGINAPAN DI HOTEL BERBINTANG

Demi meningkatkan jumlah warga yang mengikuti vaksinasi, Pemerintah Kota Padang memberdayakan ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW). Ketua RT dan RW itu dilibatkan untuk mengajak warga dengan mendatangi rumah warga satu per satu agar tertarik divaksin. "Mereka merupakan ujung tombak untuk mendatangi dan mengajak warga divaksin. Hal ini terbukti angka realisasi vaksinasi di Padang meningkat tajam dalam beberapa pekan terakhir," kata Wali Kota Padang Hendri Septa, saat menghadiri Gebyar Vaksinasi di Kecamatan Lubuk Begalung, Rabu (4/8/2021). Pemerintah kota juga memberikan door prize baju kaus untuk warga dan voucer menginap di hotel berbintang untuk ketua RT/RW. "Seperti yang dilakukan di Lubuk Begalung ini. Warga yang divaksin bisa mendapatkan baju kaus. Kemudian ketua RT dan RW yang terbanyak membawa warganya divaksin mendapatkan voucer hotel," kata Hendri. Selain untuk warga dan RT/RW, Pemkot Padang juga akan memberikan reward kepada camat yang warganya paling banyak divaksin. Hendri menyebutkan, saat ini angka realisasi vaksinasi di Padang masih rendah yaitu 185.000 warga yang baru divaksin dari total target 720.000 warga. 

Pada saat apel gabungan Bapak camat langsung Mengumumkan RT dan RW yang aktif Mengajak masyarakat untuk ikut berpatisipasi dalam melakukan Vaksinasi .

RT yang memnpadkan hadiah berupa voucher penginapan di Hotel berbintang adalah RT dikelurahan Tanjuang Saba Pitameh dan RW dikelurahan Pampangan