MENU

admaja

09 Februari 2022

24 Kali Dilihat

PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN POKJA BUNDA PAUD KELURAHAN SE KECAMATAN LUBUK BEGALUNG

PENGUKUHAN DAN PELANTIKAN POKJA BUNDA PAUD KELURAHAN SE KECAMATAN LUBUK BEGALUNG

Lubeg- Senin, 07/02/2022 Kegiatan pengukuhan Ketua  Kelompok Kerja (POKJA) Bunda PAUD Kelurahan se Kecamatan dilaksanakan di Aula lantai III Kantor Camat Lubuk Begalung.

Hadir pada kegiatan pengukuhan tersebut Camat Heriza Syafani selaku Pembina POKJA PAUD Kecamatan Lubuk Begalung, Ketua POKJA Bunda PAUD Kota Padang, Bunda PAUD Kelurahan se Kecamatan Lubuk  Begalung serta hadirin undangan yang hadir pada acara tersebut.

Camat Heriza Syafani selaku Pembina POKJA Bunda PAUD Kecamatan Lubuk Begalung menyampaikan pada sambutannya, peran ibuk-ibuk sangat diharapkan sekali dalam perkembangan anak khusus di usia 6 tahun ke bawah.

Peran Bunda PAUD yang harus di perhatikan terhadap anak usia 0-6 tahun adalah masalah Pendidikan dan Kesahatan, karna ini sangat berpengaruh bagi tumbuh kembang anak usia dini hingga dewasa nantinya, usia dini merupakan Golden Age  “Usia Emas” bagi anak-anak artinya bila seoarang anak mendapatkan Pendidikan yang tepat bagi pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohaninya, maka ia akan memperoleh kesiapan belajar yang baik dan merupakan salah satu kunci bagi keberhasilan pada jenjang berikutnya.

Bunda PAUD Kecamatan Lubuk Begalung Ny.Adel J.V Heriza Syafani juga menyampaikan pada sambutannya, kita harus berpegangan tangan dengan semua elemen masyarakat agar hasil yang kita tuju menjadi lebih optimal, ibu adalah orang pertama yang memberikan pendidikan kepada anak-anak kita di usia dini dan menjaga kesehatannya saat kehamilan sampai melahirkan anak-anak yang sehat .

Kepada Bunda PAUD Kelurahan diharapkan mampu menjadi pondasi keberhasilan Pendidikan Anak usia dini dengan selalu berkumunikasi dengan Pendidikan PAUD dalam pengembangan potensi di Wilayah masing-masing.

Kemudian dengan dilantik atau dikukuhkannya Bunda PAUD Kelurahan se Kecamatan Lubuk Begalung ini nantinya diharapkan dapat terwujudnya kegiatan-kegiatan sosialisasi bagi masyarakat karna tujuan dari POKJA Bunda PAUD  ini adalah demi generasi muda yang nantinya akan memimpin bangsa ini. (Humas/Lbg)