MENU

admaja

26 Desember 2021

66 Kali Dilihat

PORKOTA Padang 2021 resmi ditutup

PORKOTA Padang 2021 resmi ditutup

PORKOTA PADANG 2021

Kecamatan Lubuk Begalung menjadi Juara ke II Lubeg- Pekan olahraga Kota Padang (PORKOTA) Padang tahun 2021 yang berlangsung selama 15-21 Desember 2021 resmi berakhir dan ditutup diwakili Pj Sekda Arfian di Stadiun H. Agus Salim Selasa (21/12/2021) sore. Camat Heriza Syafani hadir dalam penutupan tersebut, alhamdulillah Kecamatan Lubuk Begalung (Lubeg) berhasil menduduki peringkat ke II setelah Kecamatan Padang timur berhasil melampaui perolehan medali Lubeg sebanyak 43 emas, 27 perak dan 36 perunggu.

Hadir saat itu Ketua KONI SUMBAR Agus Suardi dan Ketua KONI Kota Padang Yusra, unsur Forkopimda Padang dan sejumlah anggota DPRD Kota Padang, Camat se Kota Padang beserta jajaran dan unsur yang terkait lainnya juga terlihat pada kesempatan itu. Dalam sambutan dan arahan Pj Sekda Arfian menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Padang mengaku bersyukur dan senang bisa digelarnya PORKOTA Padang di tahun ini dengan lancar dan sukses.

Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani juga menyampaikan " Terima kasih banyak atas usaha yang dilakukan oleh semua pihak, baik kepada Panitia, Lurah, Official, Donatur maupun kepada Atlet yang telah berjuang membawa nama baik Kecamatan Lubuk Begalung". Kita semua berharap kedepannya Kecamatan Lubuk Begalung bisa menjadi yang lebih baik lagi, Lubuk Begalung Jaya. (Humas/Lbg)