MENU

admaja

13 Maret 2022

30 Kali Dilihat

Road Show Jantung Sehat Bersama Masyarakat, Sekaligus Pengukuhan Koordinator Kecamatan KORCAB Klub Jantung Sehat Di Kecamatan Lubuk Begalung.

Road Show Jantung Sehat Bersama Masyarakat, Sekaligus Pengukuhan Koordinator Kecamatan KORCAB Klub Jantung Sehat Di Kecamatan Lubuk Begalung.

Yayasan Jantung Sehat Indonesia Cabang Kota Padang

Lubeg- Ketua Yayasan Jantung Sehat Indonesia (YJI) Cabang Kota Padang Ny.Genny Putrinda Hendri Septa melaksnakan kegiatan Road Show senam jantung sehat bersama masyarakat di halaman Kantor Camat Lubuk Begalung, Rabu, 09/03/3022.

Kegiatan senam jantung sehat bersama warga juga di ikuti oleh Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani, Ketua TP-PKK Ny. Adela J.V Heriza Syafani Beserta Ketua TP-PKK se Kecamatan dan kader, Lurah se Kecamatan Lubuk Begalung, dan ASN se Kecamatan Lubuk Begalung.

Dalam rangkaian kegiatan Road Show yang dilaksanakan oleh Pengurus YJI Kota Padang juga dikukuhkan pengurus Yayasan Jantung Sehat Indonesia Kecamatan Lubuk Begalung yang langsung dilantik oleh Ibuk Wali Kota Padang Ny.Genny Putrinda Hendri Septa selaku Ketua YJI Kota Padang.

Ketua YJI Kota Padang Ny. Genny Putrinda Hendri Septa menyebutkan terkait Road Show yang dilakukan pihaknya, yaitu bergilir ke 11 Kecamatan se Kota Padang setiap Rabu pagi. Adapun tema yang diusung adalah “Mewujudkan Warga Padang yang Sehat, Bugar dan Produktif.

Alhamdulillah, program Road Show YJI Cabang Kota Padang kembali kita lakukan kali ini di Kecamatan Lubuk Begalung setelah dua pekan sebelumnya sempat off, akibat peningkatan kasus Covid-19 yang meningkat. Kita sangat mengapresiasi, karen seluruh ASN dan elemen masyarakat di Kecamatan Lubuk Begalung bersemangat mengikuti kegiatan ini, ungkap istri Wali Kota Padang tersebut.

Kecamatan Lubuk Begalung juga menyediakan lokasi Bazar bagi pelaku UMKM yang ada di kecamatan Lubuk Begalung, dan alhamdulillah Bapak Wali Kota Padang Hendri Septa juga memberikan bantuan Dorprize berupa minyak goreng dan peralatan dapur.

Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani juga menyampaikan ucapan terimakasih terhadap  Pemerintah Kota Padang dan Pengurus Yayasan Jantung Sehat Indonesia Kota Padang yang telah mengadakan kegiatan tersebut, mudah-mudahan dengan terlaksananya kegiatan tersebut hendaknya masyarakat dapat selalu menjaga kesehatan dan mewujudkan Kota Padang dengan Masyarakatnya yang sehat, bugar dan produktif. (Humas/Lbg)