MENU

admaja

09 Juni 2022

231 Kali Dilihat

Berhasil Mewakili Kota Padang TKSK Lubuk Begalung Masuk 5 Besar Penilaian Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Berhasil Mewakili Kota Padang TKSK Lubuk Begalung Masuk 5 Besar Penilaian Pilar-Pilar Sosial Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Lubeg- Hari ini kegiatan kunjungan lapangan penilaian Pilar-Pilar Sosial TKSK berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat dilaksanakan di Kantor Camat Lubuk Begalung, Kamis 9 Juni 2022.

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Lubuk Begalung  mendapat jadwal kunjungan lapangan Tim penilai Pilar - Pilar Sosial Berprestasi dari Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat, setelah bebarapa waktu yang lalu TKSK Lubuk Begalung Yuniarti mengikuti beberapa jadwal kegiatan penilaian yang diikuti oleh 19 Kabupaten/Kota se Provinsi Sumatera Barat.

Kegiatan kunjungan lapangan penilaian Pilar-Pilar Sosial berprestasi ini dihadiri oleh Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani didampingi Sekcam Fauzil Mahfuz, Lurah dari 15 Kelurahan se Kecamatan Lubuk Begalung, Ketua TP-PKK Adela JV Heriza Syafani, Kadis Sosial Kota Padang yang diwakili  Indriati, Ketua KAN Lubuk Begalung diwakili Kasril Dt.Rajo Nan Sati, Ketua LPM se Kecamatan, Ketua Karang Taruna Kecamatan, Tokoh Masyarakat dan seluruh Mitra TKSK dari unsur RT RW dan relawan pekerja sosial PSM Kelurahan se Kecamatan Lubuk Begalung  ikut antusias menghadiri acara tersebut.

 

Wali Kota Padang yang diwakili oleh Camat Lubuk Begalung dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terimakasih kepada Tim penilai dari Dinas Soisial Provinsi Sumatera Barat yang telah hadir di Kantor Camat Lubuk Begalung, Camat juga mengapresiasi Yuniarti selaku TKSK Lubuk Begalung yang telah berusaha membantu menyelenggarakan Kesejahteraan Sosial di tingkat Kecamatan dan bekerjasama dengan relawan sosial atau PSM dari 15 Kelurahan yang ada.

Kalau kita lihat dari tahun ke tahun jumlah masyarakat kurang mampu di Kecamatan Lubuk Begalung ini saja di tahun 2021 berjumlah 71.101 jiwa hingga tahun 2022 sampai saat sekarang berjumlah 34.572 jiwa,  alhamdulillah inilah bentuk usaha dari TKSK Yuniarti dalam menjalankan tugasnya, kami sebagai Mitra TKSK tentunya sangat berharap pada penilian Tahun ini dapat meraih hasil yang maksimal shingga dapat mengharunkan nama Kota Padang dan Provinsi Sumatera Barat di tingkat Nasional.(Humas/Lbg)

 

You are being redirected.