MENU

admaja

29 Juni 2021

260 Kali Dilihat

Demi Pembangunan, Warga Wakafkan Tanahnya

Demi Pembangunan, Warga Wakafkan Tanahnya

Camat Lubuk Begalung Nan XX Heriza Syafani mengucapkan terima kasih kepada pemilik tanah yang telah mewakafkan tanahnya untuk pembangunan pada kegiatan Manunggal Tahun 2021 di Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX yang kita banggakan ini. Hal itu dikatakan Camat Heriza Syafani, saat menjadi pembina Apel Gabungan ASN se-Kecamatan Lubuk Begalung dan sekaligus pemberian hadiah bagi pelaksana manunggal terbaik di halaman parkir kantor camat tersebut.

“Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Padang, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi warga masyarakat terutama para pemilik tanah yang telah mewakafkan sebagian tanahnya untuk pembangunan pada kegiatan manunggal tahun 2021,” ujar Heriza Syafani.

Heriza Syafani menuturkan, dalam kegiatan manunggal tahun 2021 ini sengaja dilakukan pemilihan pelaksana manunggal terbaik untuk memberikan surprise agar kelurahan lain termotivasi untuk menjadi yang terbaik dalam melaksanakan kegiatan manunggal.

“Hari ini kita akan memberikan hadiah kepada 3 Kelurahan yang terpilih menjadi pelaksana terbaik dalam kegiatan manunggal berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan , bagi yang terpilih saya ucapkan selamat, bagi yang belum terpilih diharapkan supaya termotivasi untuk menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Sementara itu, Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX Masniwati menyampaikan, dari 15 Kelurahan yang telah melaksanakan manunggal ,maka terpilihlah tiga kelurahan menjadi yang terbaik. Terbaik I diraih oleh Kelurahan Koto Baru, terbaik II Kelurahan Tanjung Saba Pitameh, dan terbaik III diraih oleh Kelurahan Pengambiran Ampalu. Selanjutnya juga dilakukan penyerahan bukti surat Wakaf tanah dari pemilik tanah kepada Lurah disaksikan oleh Camat dan Sekcam.

Kemudian Masniwati juga menyebutkan, pemilihan kelurahan pelaksana manunggal telah dilakukan dengan mekanisme dan kriteria yang telah ditentukan. Salah satunya adalah partisipasi warga masyarakatnya terhadap kegiatan manunggal dan bagaimana hasilnya dari kegiatan manungal tersebut.

“Saya berharap dengan diberikannya hadiah kepada Kelurahan terbaik pelaksana manunggal, sehingga Kelurahan lain termotivasi untuk menjadi yang terbaik

You are being redirected.