MENU

admaja

30 Juni 2022

201 Kali Dilihat

Lokal Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Lubuk Begalung

Lokal Karya Mini Lintas Sektor Puskesmas Lubuk Begalung

Lubeg- Kegiatan lokal karya lintas sektor Puskesmas Lubuk Begalung Triwulan II Tahun 2022 yang dilaksanakan di aula lantai III Kantor Camata Lubuk Begalung, Kamis, 30 Juni 2022.

Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani didampingi Lurah dari 15 Kelurahan se Kecamatan Lubuk Begalung, juga hadir Kepala Puskesmas Lubuk Begalung Syilvia Dewi Anwar, Danramil-04 Kapten Inf. Amrin.A, Ketua TP-PKK Adela J.V Heriza Syafani, perwakilan Dinas Kesehatan, perwakilan DP3KB serta kader posyandu Kecamatan Lubuk Begalung.

Kegiatan lokal karya ini dilaksanakan adalah bagian dari evaluasi serta rencana kerja tindak lanjut kedepan khususnya di wilayah Puskesmas Lubuk Begalung.

Puskesmas Lubuk Begalung yang membawahi 10 wilayah Kelurahan yang ada di Kecamatan Lubuk Begalung dan 5 wilayah Kelurahan yang dibawahi Puskesmas Pagambiran Ampalu.

Dalam kegiatan tersebut Camat Heriza Syafani menyampaikan bagaimana capaian bulan imunisasi anak Nasional di masing-masing Kelurahan dan Posyandu, juga bagaimana angka Stunting pada anak di Kecamatan Lubuk Begalung apakah berkurang pada triwulan II tahun 2022 ini, dan juga membahas angka kematian ibu dan anak di wilayah sektor Lubuk Begalung.

Sebelum dilaksanakannya diskusi Lokal Karya lintas Sektor Puskesmas Lubuk Begalung, Camat berharap kita semua harus saling bekerja sama kedepan RKTL (Rencana Kerja Tindak Lanjut) harus mencapai target agar terlaksananya program-program Dinas Kesehatan Kota Padang. (Humas/Lbg)

You are being redirected.