MENU

admaja

23 Juni 2022

1555 Kali Dilihat

Mewakili Kota Padang, Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung sambut Tim Penilai Provinsi Sumatera Barat

Mewakili Kota Padang, Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung sambut Tim Penilai Provinsi Sumatera Barat

Lubeg- Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang dinilai Tim Penilai Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat, Kamis, 23 Juni 2022.

Rombongan Tim Penilai yang dipimpin Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Sumatera Barat Amasrul selaku Penanggung Jawab Tim Penilai itu pun, disambut antusias Wali Kota Padang yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar bersama Wakil Ketua TP PKK Kota Padang Ny. Putri Sari Ivany, Kabag Tata Pemerintahan Setda Kota Padang Imral Fauzi, Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani didampingi Sekcam Fauzil Mahfuz, Ketua TP-PKK Lubeg Ny.Adela JV Heiza Syafani besrta TP-PKK 15 Kelurahan dan jajaran pengurusnya, Lurah se Kecamatan, serta unsur DP3AP2KB Kota Padang dan elemen masyarakat.

Mengawali penyampaiannya Amasrul terlebih dahulu mengapresiasi Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX karena telah berhasil melewati dua tahap penilaian yaitu saat lomba tingkat kecamatan dan tingkat Kota Padang.“Ini sudah sebuah nilai plus bagi tim penilai. Selain itu, pada penilaian tahap pertama bidang administrasi,

"Penilaian kelurahan berprestasi ini sejatinya adalah bertujuan untuk mengevaluasi, menilai dan mendorong semua kelurahan di Sumbar untuk mengoptimalkan potensi daerah yang ada. Jadi ini tujuan sebenarnya," jelasnya.

Sementara itu Sekda Kota Padang Andree Algamar menyampaikan terima kasih atas nama Wali Kota Padang kepada Tim Penilai Kelurahan Berpretasi Tingkat Provinsi Sumbar 2022 yang melakukan penilaian bagi Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX.

“Kita tentu berharap selaku wakil Kota Padang dalam ajang penilaian ini menjadi yang terbaik dan berhak mewakili Sumbar ke tingkat Nasional. Saya rasa kita semua baik dari Pemerintah Kelurahan Parak Laweh Pulau Aia Nan XX dan didukung oleh Pemerintahan Kecamatan Lubeg sudah mempersiapkan semua indikator penilaian dengan baik." (Humas/Lbg)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

You are being redirected.