MENU

admaja

08 Juni 2022

276 Kali Dilihat

Pembukaan dan Rapat Persiapan Bulan Bahkti Gotong Royong Masyarakat BBGRM Kecamatan Lubuk Begalung Tahun 2022

Pembukaan dan Rapat Persiapan Bulan Bahkti Gotong Royong Masyarakat BBGRM Kecamatan Lubuk Begalung Tahun 2022

Pembukaan dan Rapat Persiapan Bulan Bahkti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kecamatan Lubuk Begalung Tahun 2022

Lubeg- Pembukaan Bulan Bahkti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) atau lebih dikenal dengan istilah Manunggal Kecamatan Lubuk Begalung resmi dibuka Camat Heriza Syafani di halaman kantor Camat Lubuk Begalung, Rabu, 8 Juni 2022.

 

Setelah sebelumnya resmi dibuka oleh Wali Kota Padang Hendri Septa pada bulan Mei 2022 yang lalu BBGRM 2022 se Kota Padang, Pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung telah memulai kegiatan Manunggal pada Kamis, 2 Juni 2022 di 15 Kelurahan.

Kegiatan Pembukaan Bulan Bahkti Gotong Royong Masyarakat dimulai dari kegiatan Apel Pagi Gabungan yang dihadiri oleh seluruh ASN se Kecamatan Lubuk Begalung, Forum Pimpinan Kecamatan Lubuk Begalung, Ketua KUA, Ketua KAN, Ketua PKK, Forum Anak Nagari, Kepala Puskesmas Kecamatan Lubuk Begalung, UPTD Pendidikan, UPTD P32AP2KB, Babinsa dan Babinkhamtibmas se Kelurahan, LPM se Kelurahan, Koordinator UPT PU, TKSK, dan PKK se Kelurahan, yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Lubuk Begalung.

 

Camat Heriza Syafani selaku Pembina Apel Pagi Gabungan menyampaikan sebelum membuka secrara resmi kegiatan BBGRM tahun 2022, kegiatan BBGRM ini adalah salah satu dari 11 Program Unggulan Wali Kota Padang dan mensuport pelaksanaan Manunggal dengan dana Rp.30.000.000,-00 untuk setiap Kelurahan, kita harapkan di setiap Kelurahan dapat meninggkatkan partisipasi warga, tokoh masyarakat, pemuda yang terlibat agar kegiatan BBGRM di tahun ini berjalan dengan lancar, dan juga Pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung akan memberikan Reward kepada kelurahan pelaksana Manunggal (BBGRM) terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat imbuh Camat Lubuk Begalung tersebut.

 

Setelah membuka secara simbolis kegiatan dilanjutkan dengan rapat persiapan BBGRM tahun 2022 di Aula lantai III Kantor Camat Lubuk Begalung, kemudian Camat Heriza Syafani juga meninjau beberapa titik lokasi Manunggal untuk hari ini di Kelurahan Batung Taba Nan XX dan Kelurahan Kampung Jua Nan XX. (Humas/Lbg)

You are being redirected.