MENU

admaja

17 Agustus 2022

457 Kali Dilihat

Pemko Padang Gelar Upacara HUT RI Ke - 77 Tahun 2022, Kecamatan Lubuk Begalung Borong Penghargaan Wali Kota Padang

Pemko Padang Gelar Upacara HUT RI Ke - 77 Tahun 2022, Kecamatan Lubuk Begalung Borong Penghargaan Wali Kota Padang

Lubeg- Pemerintah Kota Padang gelar upacara memperingati HUT RI yang ke- 77 di halaman Kantor Balai Kota Aia Pacah, Rabu, 17/08/2022.

Upacara memperingati HUT RI Ke-77 yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, B.Bus (Acc), M.I.B dan dihadiri Forkopimda dan Kepala OPD se-Kota Padang. Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani didampingi Ketua TP-PKK Adela J.V Heriza Syafani juga hadir pada kegiatan Upacara HUT RI Ke-77 tersebut.

Alhamdulillah, pada HUT RI ke-77 Tahun ini Kecamatan Lubuk Begalung mendapatkan 3 (tiga) penghargaan :

1. Camat Berprestasi 1 Tk. Kota Padang
2. Kelurahan Berprestasi 1 Tk. Kota Padang
3. Video Inovatif 1 Tk. Kota Padang

Setelah menerima penghargaan dari Wali Kota Padang, Camat Heriza Syafani juga menandatangani perjanjian kerja sama program Ceting (Cegah Stunting) yang di saksikan langsung oleh Wali Kota Padang, dengan PT. Semen Padang, PT. Padang Raya Cakrawala /Apical Group dan PT. Incasi Raya, dalam menangani dan juga menekan angka Stunting khususnya di Kecamatan Lubuk Begalung.

Kerjasama dilakukan dengan memberikan makanan tambahan berupa beras, telur, minyak goreng, susu, dan kacang hijau kepada 19 (sembilan belas) keluarga bayi di bawah lima tahun (Balita) yang terkena stunting selama 5 (lima) bulan sejak Agustus sampai dengan Desember 2022, yang berikan setiap bulannya.

Program ini merupakan Inovasi Camat Heriza dalam menangani kasus Stunting di Kecamatan Lubuk Begalung, yaitu mengajak pihak swasta untuk ikut serta dalam penanganan Stunting.Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani menyampaikan, " Penanganan penyakit Stunting tidak bisa di lakukan oleh pemerintah saja, tetapi peran serta swasta maupun segala pihak diperlukan agar dapat di tangani dengan baik dan cepat"

Lebih lanjut Camat yang juga Alumni STPDN XIV ini, menyampaikan ucapan, "Terimakasih setinggi-tingginya Kepada ASN dan Non ASN, LPM, PKK, RT/RW, Lembaga Kepemudaan, dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Lubuk Begalung, yang telah memberikan suport, sehingga kita bisa meraih prestasi terbaik di Tk. Kota Padang. Kedepan, mohon dukungan dan Kerjasamanya lagi untuk Tingkat Provinsi".(Humas/Lbg)

You are being redirected.