MENU

admaja

17 Juli 2022

132 Kali Dilihat

Pencanangan Padang Bergoro se Kota Padang oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, B.Bus Acc, M.I.B

Pencanangan Padang Bergoro se Kota Padang oleh Wali Kota Padang Hendri Septa, B.Bus Acc, M.I.B

Lubeg- Pencanangan Padang Bergoro dilaksanakan melalui apel gabungan di halaman Kantor Sat Pol-PP Kota Padang, Minggu 17/07/22.

Setelah resmi dicanangkan, Wako Hendri Septa memimpin pawai konvoi menggunakan becak motor sekaligus mensosialisasikan Program Padang Bergoro menggitari jalan utama Kota Padang, Sebelum menuju lokasi bergoro di Kecamatan Padang Timur yang di pusatkan di sepanjang Banda Bakali Jl. Perintis Kemerdekaan Kelurahan Sawahan Timur.

Padang Bergoro, merupakan program Pemerintah Kota Padang, untuk membangun kekuatan silaturrahim antar warga Kota, saling menolong, kerjasama, untuk menjaga kebersihan lingkungan, jauh dari sampah.

Padang Bergoro, merupakan gotong royongnya warga Kota Padang, setiap bulan di Minggu pertama. Setiap warga kota Padang, bersama-sama membersihkan halaman rumahnya, lingkungan di RT RW, sehingga setiap warga Kota Padang, di Minggu pagi di jam yang sama akan saling bertemu dan bertegur sapa dengan tetangga.

Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani setelah mengikuti kegiatan pencangan dan pawai Padang Bergoro, melanjutkan kegiatan Gotong Royong di halaman Kantor Camat. Didampingi Sekcam Fauzil Mahfuz dan Ketua TP-PKK Adela J.V Heriza Syafani beserta ASN Kecamatan Lubuk begalung bersama membersihkan pekarangan Kantor Camat.

(Humas/Lbg)

You are being redirected.