MENU

admaja

12 September 2022

564 Kali Dilihat

Penilaian Kompetensi Camat Berprestasi TK Provinsi Sumatera Barat Tahap Dua Tahun 2022

Penilaian Kompetensi Camat Berprestasi TK Provinsi Sumatera Barat Tahap Dua Tahun 2022

Lubeg- Hari ini kunjungan lapangan Tim Juri Penilaian Kompetensi Camat Berprestasi TK Provinsi SUMBAR di Gedung Balai Basuo Kantor Camat Lubuk Begalung, Senin, 12/09/2022.

Setelah sebelumnya Camat Heriza Syafani berhasil menjadi Camat Terbaik I se Kota Padang dan berhasil masuk 6 besar Camat berprestasi TK Provinsi SUMBAR, setelah mengikuti seleksi penilaian tahap I di Kantor Gubernur Sumatera Barat pada Rabu,31/09/22 yang lalu.

Kedatangan Tim Juri disambut Wali Kota Padang yang diwakili oleh Edi Hasmi PLH. Sekda Kota Padang, Camat se Kota Padang, Lurah se Kecamatan Lubuk Begalung serta lebih kurang 100 Stakeholder dari seluruh unsur masyarakat di Kecamatan Lubuk Begalung.

Sangat terlihat jelas bentuk dukungan dari semua pihak terhadap apa yang telah dicapai Camat Heriza Syafani hingga masuk penilaian Camat TK Provinsi Sumatera Barat. Tim Juri Andri Yulika Selalu Ketua Tim, Drs.Alwis, Drs. H. Mardi, didampingi Doni Rahmat Samulo Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat, sangat mengapresiasi penyambutan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Lubuk Begalung.

Setelah mekalsanakan rangkaian kegitan penyambutan di Gedung Balai Basuo, Camat Heriza Syafani mendampingi Tim Juri melihat Koperasi Lubeg Amanah Jaya. Dilanjutkan dengan camat menjelaskan bagaimana pelayanan Paten di Kantor Camat Lubuk Begalung sudah menggunakan Sistem yang sangat canggih yaitu SI-ALEK yang hanya dimiliki oleh PATEN Kecamatan Lubuk Begalung di Kota Padang.

Kegiatan selanjutnya diskusi dan tanya jawab Tim Juri dengan Stakeholder yang terdiri dari Lurah, LPM, RT RW, PSM, TKSK, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Tagana, Tokoh Agama dan Adat se Kecamatan Lubuk Begalung.

Kegiatan diskusi dan tanya jawab ini nantinya yang akan mendukung poin penilaian Camat Heriza Syafani untuk menjadi Camat berprestasi terbaik TK Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022.Selanjutnya kegiatan terakhir ditutup dengan makan bajamba khas adat Minangkabau, bersama Tim Juri serta dengan Stakeholder yang hadir. (Humas/Lubeg)

You are being redirected.