MENU

admaja

18 Juli 2022

116 Kali Dilihat

Peresmian Koperasi Lubeg Amanah Jaya diresmikan Wali Kota Padang Hendri Septa, B.Bus Acc, M.I.B

Peresmian Koperasi Lubeg Amanah Jaya diresmikan Wali Kota Padang Hendri Septa, B.Bus Acc, M.I.B

Lubeg- Koperasi Lubeg Amanah Jaya Kecamatan Lubuk Begalung resmi beroperasi setelah diresmikan oleh Wako Hendri Septa. Senin, 18/07/22.

Sebelum kegiatan peresmian dilaksanakan, Camat Lubuk Begalung Heriza Syafani beserta ASN se Kecamatan Lubuk Begalung menggelar Apel Gabungan yang dipimpin oleh Sekda Kota Padang Andree Algamar.

Apel Gabungan ASN se Kecamatan Lubuk begalung juga dihadiri Kadis Capil Kota Padang Teddy Antonius, perwakilan Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Kabid Anggun Basuki, serta Kabid Pemberdayaan Koperasi Jamilus.

Perwakilan Kapolsek Lubuk Begalung, Kantor Urusan Agama Lubeg dan Ketua TP-PKK Adela J.V Heriza Syafani beserta jajaran pengurusnya.

Pada kegiatan Apel Gabungan tersebut Sekda Andree Algamar serta Camat Heriza Syafani juga menyerahkan penghargaan kepada ASN dan non ASN teladan Kecamatan Lubuk Begalung.

Setelah melaksanakan Apel Gabungan, Wako Hendri Septa didampingi Sekda dan Camat Heriza Syafani langsung meresmikan Koperasi Lubeg Amanah Jaya sekaligus Taman dan Pondok Inspirasi Kantor Camat Lubuk Begalung.

Sekaligus menandatangani MOU antara Pengurus Koperasi Lubeg Amanah Jaya dengan Pimpinan PT. Bulog yang diwakili oleh Saidi. Koperasi Lubeg Amanah Jaya yang berlokasi di Taman Kantor Camat Lubuk Begalung, yang beranggotakan seluruh ASN dan Non ASN Kecamatan Lubuk Begalung.

Pembentukan Koperasi Lubeg Amanah Jaya adalah sebuah ide untuk menampung persoalan Pemberdayaan dan pemenuhan kebutuhan yang ada di Kecamatan Lubuk Begalung.(Humas/Lbg)

You are being redirected.